Berita

Kemenag Kotabaru Gelar Rapat Pembentukkan Panitia HAB Kemenag RI ke 78 Tahun 2024

Rabu, 1 November 2023 11:24 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Dalam rangka mensukseskan kegiatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-78 Tahun 2024, Kantor Kementerian Agama (KanKemenag) Kotabaru menggelar rapat pembentukan panitia Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama, Rabu (01/11/23) di Aula KanKemenag Kotabaru.

Kepala Kemenag Kotabaru Dr.H.Ahmad Kamal, S.HI,M.Ag dalam sambutannya berharap tahun ini peringatan HAB dapat lebih baik dan meriah dari tahun sebelumnya.

“ Saya berharap nantinya setelah pembentukkan panitia dapat diagendakan untuk kegiatan dalam rangkaian HAB dapat lebih mengenalkan kepada masyarakat terkait dengan kegiatan HAB ini”, Dikatakannya Kegiatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan sudah tidak asing lagi bagi kita dan tujuan dari rapat ini adalah untuk melakukan tambahan-tambahan kegiatan dan sekaligus pembentukan panitia.

“Insya Allah kegiatan akan kita awali dengan berbagai macam acara yang akan dimulai bulan Desember. Jadi Setelah SK kepanitian terbentuk , maka dari sekarang sudah mulai bekerja dan menyiapkan segala keperluan mengingat waktu kita kita tinggal satu bulan lagi “, Ucapnya.

Lebih lanjut rapat ini bertujuan untuk pembentukan panitia yang nantinya akan bertanggung jawab penuh untuk menyukseskan kegiatan HAB Kemenag RI Ke-78 Kementerian Agama Kotabaru yang dirayakan setiap tahun yang jatuh tanggal 3 Januari.

“ Untuk itu persiapan kegiatan pendukung seperti kegiatan olahraga, bakti sosial dan acara puncak HAB , yaitu apel HAB direncanakan sematang mungkin”, Pungkasnya.

Sementara itu Kepala Subbagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kemenag Kotabaru Dr.H.Ahmad Ismail Fahni, SE,M.Si yang secara aklamasi terpilih kembali sebagai Ketua Panitia HAB Kemenag ke 78 Tahun 2024 dalam arahannya menginginkan setelah rapat ini akan disusul kembali rapat pemantapan seluruh kooordinator untuk memastikan kegiatan-kegiatan penunjang dalam rangkaian HAB Kemenag ke-78 Tahun 2024.

“ Setelah SK panitia terbit, kita segera melaksanakan rapat susulan terkait pelaksanaan HAB Tahun depan. Insya Allah Tahun depan HAB lebih meriah dan bermanfaat tidak hanya bagi ASN Kemenag namun juga untuk masyarakat seperti pelaksanaan Nikah massal dan bakti sosial”, Ungkapnya.

 

Hadir dalam rapat tersebut Kasubbag TU, Kasi dan Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah Negeri, Pengawas Madrasah dan PAI serta seluruh ASN Kemenag Kotabaru.(Rep/Ft:Aan).

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Aan
Fotografer:
Aan

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -