Berita

Kemenag Kotabaru Bagikan Hadiah Juara Pertandingan HAB

Senin, 5 Pebruari 2024 14:09 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Mengambil momentum kegiatan apel rutin Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17, Panitia Hari Amal Bakti (HAB) ke 78 Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Kotabaru membagikan hadiah dan piala kepada para pemenang dari berbagai macam pertandingan olahraga di halaman Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru, Rabu (17/01/24).

Pembagian hadiah dan piala tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru didampingi Kasubbag TU dalam rangka memeriahkan HAB ke-78 Kementerian Agama Republik Indonesia.

Ka.Kankemenag Kotabaru H. Ahmad Kamal mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama termasuk kepada para panitia dan pihak sponsor yang telah mendukung jalannya peringatan HAB ke-78 Kemenag ini.

Ia berharap semoga di kegiatan HAB yang akan datang, partisipasi pegawai Kemenag semakin tinggi dan sehingga perayaan ditahun depan semakin dapat benar-benar merasakan kemeriahannya.

“Dengan dibagikannya hadiah bagi para juara, maka berakhir pula rangkaian perayaan memeriahkan HAB Kemenag Tahun ini, mari kita eratkan tali silaturrahmi jaga persatuan dan jaga kerukunan umat,” ajaknya.

Sebelumnya pihak panitia melaksanakan berbagai macam pertandingan olahraga dan lomba, diantaranya pertandingan voli, bulutangkis, tenis meja, catur dan dua cabang olahraga eksibisi balogo dan bakiak. Keluar sebagai juara umum Kemenag Kotabaru yang memeproleh 8 poin.

Selain mendapatkan trofi, para juara juga mendapatkan hadiah berupa bingkisan dari panitia HAB KanKemenag Kotabaru. 

 

 

Editor:
Tina
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Mukhlisin
Fotografer:
Mukhlisin

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -