Berita

Kemenag Kabupaten Kotabaru Raih Penghargaan CMS

Rabu, 15 Mei 2024 14:37 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag KTB) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru berhasil meraih penghargaan Predikat terbaik pada kategori Cash Management System (CMS) Triwulan I Tahun 2024 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotabaru pada kegiatan Stakeholders Day, Rabu (15/05/24) di Aula Kantor KPPN Kotabaru.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Kotabaru H. Akhmad Ismail Fahni menyampaikan rasa terima kasihnya kepada jajarannya yang telah bekerja dengan maksimal sehingga berhasil meraih penghargan.

“Alhamdulillah, ini adalah wujud apresiasi terhadap kerja keras bendahara di Kantor Kemenag Kotabaru yang selama ini bersungguh-sungguh dalam menyusun laporan anggaran keuangan maupun pertanggungjawaban yang akurat dan sesuai aturan, serta tak lupan sinergitas yang erat dengan rekan – rekan yang lain,” tukasnya.

Selanjutnya Ka.Kankemenag Kotabaru mengharapkan jajarannya agar kinerja yang baik tersebut terus ditingkatkan untuk kemajuan bersama. Dan menjadikan penghargaan ini sebagai pemicu semangat dalam bekerja. “Saya berharap prestasi ini dapat terus kita pertahankan kedepan dan meningkatkan lagi setiap pencapaian,” harapnya.

“Semoga dengan penghargaan ini juga menjadi pemacu dan pemicu untuk pengelola keuangan agar terus mengelola anggarannya secara efektif, amanah dan akuntabel agar terserap dengan baik,” tambahnya.

Selanjutnya, Ka.Kankemenag mengajak seluruh satker dilingkungan Kantor Kemenag Kotabaru untuk meningkatkan prestasi, bersaing, dan bersinergi dalam Penguatan Akuntablitas Kinerja

“Jadikan penghargaan ini sebagai motivasi untuk menambah evidence atau data dukung dalam Penguatan Akuntablitas Kinerja pada Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Kemenag Kotabaru,” ajaknya.

Selain Kantor Kemenag Kotabaru, Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 juga menerima penghargaan dari KPPN Kotabaru sebagai terbaik 1 Nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) kategori Pagu Kecil Tahun Anggaran 2025. (Rep/Ft: Ulis

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -