Berita

Kasubbag TU Himbau ASN Kemenag Isi LKH Tepat Waktu

Rabu, 29 November 2023 05:22 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) - Mengawali Kegiatan Pelayanan, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru setiap hari senin dilaksanakan apel pagi bersama ASN dan PPNPN di halaman kantor, Senin (27/11/23).

Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru Akhmad Ismail Fahni, dalam amanatnya menyampaikan semua ASN khususnya Kemenag Kotabaru harus melaporkan kinerja hariannya dengan tepat waktu sesuai dengan waktu yang sudah ditentukan.

“Buatlah Laporan Kinerja Harian (LKH) tepat waktu sesuai dengan regulasi atau  petunjuk yang ada agar kegiatan terdokumentasi dengan baik,” ujarnya saat menjadi pembina apel pagi yang diikuti seluruh ASN serta PPNPN Kantor Kemenag Kotabaru.

Menurut Fahni, pengisian LKH lewat e-Kinerja akan mempermudah pengawasan atasan memonitoring bawahan secara langsung sehingga lebih cepat, akurat dan objektif guna mendukung penilaian kinerja pegawai disamping penilaian prestasi kerja pegawai.

Selain itu katanya, pengisiannya lewat e-Kinerja merupakan bukti administratif bagi pegawai dalam memasukkan/menginput aktivitas harian yang telah dilaksanakan berkaitan dengan pekerjaannya.

“Diharapkan peningkatan disiplin melalui E-kinerja ini, dan adanya transparansi kerja Kementrian Agama Kotabaru berdampak pada peningkatan pada pelayanan masyarakat yang lebih baik,” Ucapnya.

Ia juga meminta pengisian LKH jangan menjadi beban bagi ASN, namun ini harus menjadi motivasi untuk bisa memberikan kerja terbaik di bawah kementerian Agama Republik Indonesia.

“Pembuatan LKH itu adalah hal mutlak dilakukan oleh setiap ASN. Maka sebagai Abdi Negara saat ini buatlah laporan tersebut  secara rutin, baik dan jujur dengan baik dan tepat waktu,” pintanya

Selain itu Kasubbag TU juga menghimbau seluruh ASN Kemenag khususnya agar tetap disiplin dan jaga kebersamaan, dan terutama pelayanan kepada masyarakat selalu di kedepankan. (Rep/Ft: Ulis).

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Mukhlisin
Fotografer:
Mukhlisin

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -