Berita

Kasubbag TU Harap Para Alumni Bangga Jadi Lulusan Madrasah

Senin, 29 April 2024 14:32 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag KTB) – Kepala Sub Bagian Tata Usaha (Kasubbag TU) Kantor Kementerian Agama kab. Kotabaru DR. H. Akhmad Ismail Fahni, S.E., M.Si berharap para alumni madrasah di Kabupaten Kotabaru bangga menjadi lulusan madrasah.

“Saya harap siswa siswi yang lulus dan dikukuhkan hari ini bangga menjadi lulusan atau alumni dari madrasah. Berbanggalah menjadi lulusan madrasah karena madrasah merupakan perisai untuk masa depan,” ujarnya

Hal demikian disampaikan Fahni saat memberikan sambutan pada kegiatan perpisahan, pelepasan dan pengukuhan Siswa Siswi Kelas XII IPA & IPS MAS Darul Ulum Kotabaru Angkatan XXXIV dengan tema “melahirkan generasi islami yang berkah (beriman, religus, kompetitif, akhlakul karimahdan Handal). Senin (29/04/2024) di Ballroom Hotel Grend Surya Kotabaru.

Pada Kesempatan tersebut, Kasubbag TU juga berpesan agar para siswa-siswa yang telah menyelesaikan masa studinya di Madrasah Aliyah dapat terus belajar untuk mencapai kesuksesan.

“Terus berusaha dengan keras dan bersungguh-sungguh demi mewujudkan kesuksesan dan cita-cita, gapai dan raihlah cita-cita setinggi-tingginya,” pesannya.

Senada dengan Kasubbag TU, Kepala MAS Darul Ulum Kotabaru Muhmaad Husni Tambrin pun berharap peserta didiknya dapat menerapkan ilmu yang selama ini diperoleh selama mengenyam pendidikan di MAS Darul Ulum Kotabaru.

 “Semoga kalian dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih baik dan dapat menerapkan ilmu yang sudah diajarkan dan didapat di madrasah ini,” kata Husni.

Tampak hadir mendampingi Kasubbag TU dalam kegiatan tersebut Staf Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kemenag Kab. Kotabaru Nur Azmi, pengawas madrasah Hj. Nur Hafizah dan turut berhadir juga Ketua Baznas Kotabaru H. Ahmad Dimyati serta jajaran. 

Editor:
Tina
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Tina
Fotografer:
Tina

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -