Berita

Kamad Serahkan Piala dan Dana Pembinaan Kepada Guru Berprestasi

Rabu, 25 Oktober 2023 09:02 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) - Kepala Madrasah (Kamad) Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kotabaru H.Adi Rosadi, S.Ag,MM menyerahkan piala dan uang pembinaan kepada Akhmad Ridhani dan Amrullah berhasil menjadi Juara I turnamen Bulu Tangkis dalam rangka Hari PGRI se- Kecamatan Pulau Laut Sigam yang diselenggarakan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru, Senin (23/10/23) di halaman MTsN 1 Kotabaru. 

Dalam keterangannya Kamad MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi mengatakan sangat mengapresiasi atas torehan prestasi yang dipersembahkan H.Akhmad Ridhani dan Amrullah yang merupakan salah seorang tenaga kependidikan dan tenaga pendidik MTsN 1 Kotabaru.

“ Penyerahan penghargaan ini dalam upaya untuk menghargai dan mendorong prestasi guru-guru terbaik di lingkungan sekolah”, Katanya.

Menurutnya penyerahan piala dan uang pembinaan terhadap guru berprestasi bertujuan untuk memberikan pengakuan kepada para pendidik yang telah memberikan kontribusi luar biasa terhadap Madrasah.

“ Dua pasangan yang berhasil menjadi juara pertama pada ajang bulutangkis merupakan andalan tim MTsN 1 Kotabaru dalam setiap pertandingan olahraga cabang badminton”, Ucapnya.

Dijelaskannya bahwa penyerahan uang pembinaan dan piala ini sengaja digelar bertepatan dengan pelaksanaan apel pagi senin yang diikuti siswa dan tenaga pengajar dan tenaga kependidikan untuk memberikan motivasi kepada siswa maupun guru untuk dapat berperan serta dalam meraih prestasi baik akademik maupun non akademik. 

“Penghargaan ini bukan hanya tentang memberikan pengakuan semata, tetapi juga sebagai bentuk dukungan dan motivasi untuk berprestasi secara akademik maupun non akademik” Jelasnya

Sementara itu salah satu pasangan Amrullah mengucapkan terima kasih penghargaan yang diberikan MTsN 1 Kotabaru.

“ Alhamdulillah atas apresiasi yang diberikan, hal ini membuat kami semakin bersemangat untuk menoreh prestasi serta mengharumkan nama MTsN  1 Kotabaru” Ungkapnya.(Rep/Ft:humas MTsN 1

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Aan
Fotografer:
Aan

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -