Berita

Kamad MTsN 1 Kotabaru Serahkan Penghargaan kepada Siswi Berprestasi di Ajang KSM Tingkat Provinsi

Senin, 12 Agustus 2024 09:05 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Kotabaru) - Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru, H. Adi Rosadi, S.Ag, MM, menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada dua orang siswi berprestasi yang berhasil mengharumkan nama sekolah di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi. Penyerahan penghargaan ini dilakukan setelah pelaksanaan upacara bendera hari Senin. (12/08/24)

Dua siswi yang menerima penghargaan tersebut adalah Aulia Rahmi Nur Khalisah, yang meraih juara 2 di bidang IPS Terpadu, dan Najmi Abidah Risyandi, yang berhasil menempati peringkat 3 di bidang Matematika. Kedua siswi ini menunjukkan kemampuan luar biasa dalam kompetisi yang diikuti oleh peserta dari berbagai madrasah di seluruh provinsi.

Dalam sambutannya, H. Adi Rosadi menyampaikan rasa bangganya atas prestasi yang diraih oleh kedua siswi tersebut. "Ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi kita semua. Siswi MTsN 1 Kotabaru mampu berprestasi di bidang KSM hingga tingkat provinsi. Semoga kita dapat terus mempertahankan bahkan mengembangkan prestasi ini hingga ke tingkat nasional," ujarnya.

Ditambahkannya penyerahan piagam penghargaan dan uang pembinaan ini merupakan bentuk apresiasi dari pihak madrasah atas usaha keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh Aulia Rahmi Nur Khalisah dan Najmi Abidah Risyandi. Keduanya telah membuktikan bahwa dengan tekad dan kerja keras, siswa madrasah dapat bersaing dan meraih prestasi di tingkat yang lebih tinggi.

Dengan penghargaan ini, diharapkan siswa-siswi lainnya semakin termotivasi untuk mengikuti jejak Aulia dan Najmi dalam meraih prestasi, sehingga MTsN 1 Kotabaru dapat terus mencetak generasi berprestasi yang membawa nama harum MTsN 1 Kotabaru”, Ucapnya.

Adi juga berharap agar prestasi ini menjadi motivasi bagi seluruh siswa dan siswi MTsN 1 Kotabaru untuk terus belajar dan berprestasi di berbagai bidang. "Kami berharap prestasi ini menjadi inspirasi bagi siswa lainnya untuk tidak hanya berprestasi di tingkat provinsi, tetapi juga membawa nama baik sekolah hingga ke kancah nasional”, Pungkasnya.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -