Berita

Kamad MIN 1 Kotabaru Terpilih Sebagai Ketua K2MI Periode 2024 - 2027

Senin, 3 Juni 2024 07:05 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MIN 1 Kotabaru) – Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Ibdtidaiyah Negeri 1(MIN 1) Kotabaru Ibrahim Muin, S.S terpilih secara aklamasi sebagai ketua Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (K2MI) Kabupaten Kotabaru periode Tahun 2024 – 2027.

Terpilihnya Kamad MIN Kotabaru diputuskan pada rapat kerja Madrasah Ibtidaiyah MIN dan MIS se Kabupaten Kotabaru yang digelar pada Kamis (30/05/24) di Ruang Kelas MIN 1 Kotabaru.

Dalam sambutannya ketua K2MI terpilih Ibrahim Muin mengatakan bahwa K2MI merupakan wadah tempat pertemuan untuk mendorong program madrasah.

“Mari satukan prinsip kita, Kepala Madrasah tidak boleh pesimis tapi harus optimis dalam memajukan madrasah. Kedepan kita harapkan kerjasama yang semakin baik lagi hal ini dari dulu sudah bagus dan akan menjadi semakin baik”, tuturnya.

Selanjutnya ia menambahkan bahwa kedepannya semua pendidik Madrasah Ibtidaiyah di Kabupaten Kabupaten Kotabaru dapat mengikuti diklat atau sosialiasi terkait implementasi Kurikulum Merdeka baik secara daring maupun tatap muka guna mendukung penerapan Kurikulum Merdeka di satuan pendidikannya masing-masing.

“Insya Allah K2MI Kabupaten Kotabaru akan melaksanakan diklat implementasi Kurikulum Merdeka kedepannya, diharapkan semua pendidik bisa mengikuti kegiatan ini” pungkasnya.

Adapun susunan pengurus K2MI Kabupaten Kotabaru periode 2024-2027 yang terpilih sebagai ketua K2MI Kabupaten Kotabaru Ibrahim Muin, S.S., sekretaris Bahri Noor Ubai, S.Pd.I dan bendahara Rasno, S.Pd.I, MM.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Wandi
Fotografer:
Wandi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -