Berita

Ka.Kemenag Kotabaru Maju Ke Babak Kedua Pertandingan Badminton

Rabu, 20 Desember 2023 06:56 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.KanKemenag) Kabupaten Kotabaru Dr.H.Ahmad Kamal, S.HI,M.Ag berhasil maju ke babak kedua pada ajang kejuaraan Badminton HUT PGRI dan HGN ke 78 Tahun 2024.

Berpasangan dengan M.Armadani salah seorang Front Office Kemenag Kotabaru, pasangan Kemenag Kotabaru berhasil mengalahkan pasangan Catur dan M.Ramadhan dari PGRI Kecamatan Pulau Laut Utara dengan skor rubber set 14-21, 21-18, 21-19.

Dalam keterangannya usai mengalahkan pasangan asal PGRI Kecamatan Pulau Laut Utara, H.Kamal merasa sangat senang mampu mengalahkan pasangan yang diunggulkan dalam pertandingan dalam rangka Hari PGRI dan HGN Tahun ini yang digelar oleh PGRI Kabupaten Kotabaru bekerjsama sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru.

“ Sangat senang dan terima kasih atas dukungan yang diberikan para suporter dari jajaran Kemenag Kotabaru yang menyaksikan pertandingan tersebut”, Katanya, Senin (18/12/23) Malam, Usai mengalahkan pasangan dari Tim PGRI Kecamatan Sigam, di GOR Bamega Kotabaru.

Dijelaskannya bahwa turnamen dalam rangka peringatan hari PGRI dan HGN 2023 yang sempat tertunda beberapa kali ini memberikan makna positif bagi perkembangan dunia olahraga khususnya olahraga badminton yang sekarang ini memang masih menjadi primadona khususnya bagi kalangan guru maupun ASN.

“ Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, ajang ini juga mampu memperkuat tali silaturrahmi sesama para anggota PGRI baik itu angkatan dari Pemerintah Daerah maupun dari tenaga pengajar dari Kementeriaan Agama baik yang mengajar di Sekolah Umum maupun Madrasah”, Pungkasnya.

Sebelumnya pada acara pembukaan yang dibuka secara resmi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru H.Slamet Riyadi, S.Pd,M.Ed mengatakan turnamen bulu tangkis ini akan diadakan rutin setiap tahunnya dalam rangka peringatan hari PGRI dan HGB. 

“ini akan kita pertahankan serta ada pembinaan. Mengenai anggaran, insya Allah kita akan tambah dan kita akan support. Sehingga kegiatan ini betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh semua kalangan, khususnya para guru yang berada di Kabupaten Bandung. Selamat bertanding dan jaga sportivitas,” tuturnya.(Rep/Ft:Aan)

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Aan
Fotografer:
Aan

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -