Berita

Ka.Kankemenag Ktb Bangga MTsN 1 Kotabaru Raih Terbaik III Pelaksana Anggaran Lingkup Kemenag Kalsel

Selasa, 20 Pebruari 2024 08:50 WIB
  • Share this on:

Banjarbaru (Kemenag Kotabaru) - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru dalam hal ini Satuan Kerja Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kotabaru meraih terbaik III pada Pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja kategori Madrasah Tsanawiyah Negeri di Lingkup Kemenag Kalsel Tahun 2023.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil DJPb Kalsel Syafriadi, SE., Mec., Ph.D didampingi Kepala Kanwil kemenag Kalsel Dr. H. Muhammad Tambrin, M.M.Pd di kegiatan Rakerwil Kemenag Kalsel tahun 2024 di Aula Jedah UPT Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin, Senin (19/2/2024).

Kepala Kantor Kemenag Kotabaru Dr. H. Ahmad Kamal, S.HI., M.Ag menyampaikan prestasi ini cukup membanggakan karena ini menunjukkan komitmen satker dibawah naungan Kantor Kemenag Kotabaru dapat mengelola anggaran secara efektif dan efisien, serta menjaga transparansi dalam pengeluaran dana.

“Hasil tersebut merupakan hasil yang sangat memuaskan, dimana tim keuangan telah mampu bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas-tugasnya dalam mengolah pelaksanaan anggaran yang ada pada MTs Negeri 1 Kotabaru,” ucapnya.

Ia juga menyatakan bahwa laporan keuangan bukan ritual tiap tahun tapi sebagai bentuk pertanggungjawaban kepada masyarakat. “Wajah pengelolaan anggaran dibuktikan dengan laporan keuangan, kalau tidak dilakukan dengan baik, tentu akan menjadi masalah,” tandasnya.

Tak lupa Ka.Kankemenag juga mengapresiasi atas pencapaian yang diraih oleh tim keuangan MTs Negeri 1 Ktb. Menurutnya presiasi hanya dapat diaraih atas kerja keras, kerja cerdas dan kerjasama yang baik antar semua pihak. Dan ia pun berharap penghargaan ini bisa memberikan dampak positif dalam peningkatan kinerja di tahun berikutnya.

“Selamat untuk tim keuangan MTs Negeri 1 Kotabaru yang sudah bekerja dengan maksimal sehingga kita meraih penghargaan ini. Semoga ini menjadi motivasi bagi satker-satker lainnya untuk dapat meningkatkan kinerja di tahun-tahun mendatang,” harap Ka.Kankemenag Kotabaru. (Rep: Ulis / Ft: Aan)

Editor:
Tina
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Mukhlisin
Fotografer:
Aan

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -