Berita

Kakankemenag Kotabaru Ucap Syukur Jemaah Haji Yang Dibimbingnya Mendarat Dengan Selamat di Tanah Air

Kamis, 11 Juli 2024 10:13 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) - Sebanyak 228 jemaah haji asal Kabuptaen Kotabaru yang tergabung dalam Kloter BDJ-13 tiba dengan selamat di Bandara Syamsuddin Noor Banjarmasin Rabu, 10 Juli 2024 pukul 14.40 WITA. kedatangan jemaah disambut petugas debarkasi dan petugas daerah.

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kotabaru H. Ahmad Kamal yang mana juga sebagai petugas pembimbing haji mengucapkan rasa syukurnya kepada Allah SWT, karena dirinya dan para petugas haji lainnya serta seluruh jemaah haji Kloter BDJ-13 mendarat ditanah air dengan selamat.

“Syukur Alhamdulilah, jemaah haji tiba dengan selamat. Ini adalah hasil kerjasama yang baik antara Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH), petugas layanan di Arab Saudi, petugas embarkasi/debarkasi juga jemaah haji yang selalu mengikuti aturan tata tertib hingga berjalan tertib, aman dan lancar,” ucap Kakankemenag saat dirinya tiba di Deberkasi Banjarmasi di Banjarbaru, Rabu (10/07.24).

Ka.Kankemenag mengatakan Jemaah haji asal Kota Kotabaru Kloter BDJ-13 dilaporkan dalam kondisi yang sehat, tidak ada jemaah yang pulang dalam kondisi sakit. 

“Kami bersyukur kepada Allah SWT atas kelancaran perjalanan dan ibadah haji jamaah kita. Seluruh jamaah telah menjalani ibadah dengan khusyuk dan lancar, serta kembali ke tanah air dalam keadaan sehat,” tuturnya.

Tak lupa dirinya juga memberikan apresiasi kepada seluruh petugas haji yang telah bekerja keras dalam memastikan kelancaran dan kenyamanan jemaah selama menjalankan ibadah haji. 

“Terima kasih kepada seluruh petugas yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi jemaah haji kita. Semoga dedikasi dan kerja keras kalian mendapatkan balasan dari Allah SWT,” tandasnya.

Hadir dalam penyambutan di asrama haji Banjarmasin Ka.Kanwil Kemenag Kalsel, Kabag Kesra Pemkab Kotabaru dan PPIH Kotabaru. Para pejabat itu juga turut memberikan ucapan selamat dan doa bagi para jemaah haji yang baru saja tiba ditanah air.

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -