Berita

Ka.Kankemenag Kotabaru : Promosi Bagian Dari Tingkatkan Kinerja Pegawai dan Mengisi Kekosongan Jabatan Untuk Pelayanan Perima

Jumat, 19 Juli 2024 10:13 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) - Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah jabatan Struktural abatan pada kantor Kemenag Kotabaru, Kamis (18/07/24) di Aula setempat.

Upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kotabaru Dr. H. Ahmad Kamal,S.H.I., M.Ag dengan  dihadiri para Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional di lingkungan kantor Kemenag Kotabaru serta Romo Allfaris pastor Paroki St. Yusup Kotabaru sebagai rohaniawan Katolik.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Struktural ini diikuti oleh dua orang pegawai Kantor Kemenag Kotabaru yakni Dr. H. Nur Zazin, MA menempati Jabatan sebagai Kasi Pendidikan Madrasah dan Agustinus Setyo Budiono, S.Ag, MM menempati Jabatan sebagai Penyelenggara Katolik.

Dalam sambutan dan arahan yang disampaikan, Ka.Kankemenag mengatakan bahwa promosi jabatan yang dilakukan disetiap organisasi pemerintahan merupakan hal yang wajar dan biasa. Hal tersebut merupakan suatu mekanisme yang dilakukan dalam organisasi untuk mengisi jabatan yang kosong.

“Alhamdulillah saat ini jabatan yang dulu kosong kini telah terisi semoga dengan promosi jabatan ini dapata meningkatkan kinerja, motivasi, dan loyalitas dalam menjalankan tugas-tugas,” ujarnya

Lebih lanjut Kamal Katakan selain meningkatkan motivasi dan kinerja pegawai promosi jabatan sabagai langkah diambil untuk memastikan kelancaran operasional dan peningkatan kinerja pelayanan publik.

“Dengan menempatkan pegawai yang kompeten dan berdedikasi, kami yakin saudara-saudara dapat memperkuat struktur organisasi dan meningkatkan efektivitas dalam melaksanakan tugas-tugas pemerintahan dalam kualitas layanan prima kepada masayarakat,” ucapnya

Diakhir amanatnya, Ka.Kankemenag Kotabaru mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik, Kama mengharapkan para pejabat yang mendapat promosi mampu meningkatkan inovasi dan menerapkan 5 nilai budaya Kerja Kemenag.

“Selamat kepada saudara yang saat ini telah dilantik, laksanakan tupoksi dengan baik, berikan layanan masyarakat dengan baik dengan layanan prima,” tandasnya.

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -