Berita

Ka.Kankemenag Ajak Tingkatkan Pelayanan Publik Diera Digital

Senin, 6 Mei 2024 14:46 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Kotabaru H. Ahmad Kamal terus mengajak jajarannya untuk meningkatkan pelayanan publik dan tata kelola birokrasi yang lebih baik dan bersih.

“Saya mengajak kita semua untuk sama-sama bertransformasi dan membangun pondasi dalam rangka mewujudkan digitalisasi layanan di setiap satuan kerja,” ucapnya saat memberikan arahan pada kegiatan amaliyah Pengawasan Pendekatan Agama (PPA) yang diikuti seluruh ASN dan PPNPN Kantor Kemenag Kotabaru di Aula Kantor Kemenag Kotabaru, Senin (06/05/24).

Menurutnya, saat ini bangsa Indonesia telah berada pada era dimana semua serba terkoneksi dengan teknologi, tak terkecuali aspek kehidupan beragama. Karenanya, ia meminta semua ASN Kemenag untuk meningkatkan literasi digital.

“Sebagai ASN Kementerian Agama, di samping terampil dalam penguasaan substansi tugas dan fungsinya, segenap ASN harus melek dunia digital,” katanya.

Ia juga  menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah berkomitmen untuk terus beradaptasi dengan perkembangan teknologi. “Dengan mengikuti perkembangan transformasi digital kita telah menjawab tuntutan zaman dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat secara menyeluruh,” ucapnya.

Selanjutnya ia mengajak seluruh jajarannya untuk senantiasa memiliki komitmen yang tinggi dalam menjalankan tugas sebagai abdi Negara. Sebagai seorang ASN harus profesional dalam bekerja dan percaya diri serta mampu menciptakan inovasi baru terkait dengan tugas dan tanggungjawab.

“Sebagai seorang ASN harus senantiasa memperhatikan disiplin dalam bekerja sehingga tanggungjawab pekerjaan yang diemban dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu,” tandasnya. (Rep/Ft: Ulis)

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -