Berita

Ka.Kankemenag Ajak Seluruh Jajarannya Manfaatkan KPN

Selasa, 21 Mei 2024 15:55 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) - Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kankemenag) Kabupaten Kotabaru H. Ahmad Kamal meminta seluruh jajarannya untuk memanfaatkan keberadaan Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Mu’awanah dalam memenuuhi kebutuhan kantor maupaun madrasah

“Manfaatkanlah Koprasi kita. Jangan sampai kita lebih menghabiskan uang untuk belanja ke super market. Padahal, sebenarnya masih bisa dibeli di Koprasi kita sendiri,” ujarnya.

Hal ini diungkapkan Kamal saat memberikan sambutan pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2023 Koperasi Pegawai Negeri (KPN) Mu’awanah bertempat Aula MAN Kotabaru, Selasa (21/5/24)

Dalam sambutannya, Ka.Kankemenag menegaskan untuk memajukan koprasi setiap anggota harus berkomitmen sesuai dengan hal yang diatur dalam anggaran dasar rumah tangga koperasi.

“Uang yang biasa kita kelola, coba kita geser ke koperasi. Tahun depan songsong koperasi kita jauh lebih baik. Aktif belanja dan aktif meminjam maka koperasi menjadi sehat, dan dipastikan anggota akan sejahtera,” katanya.

Lebih lanjut ia katakan koprasi ini adalah dari ASN untuk ASN, pemanfaatan layanan koperasi nantinya akan dikembalikan kepada seluruh anggota melalui SHU, untuk itu Ka.Kankemenag mengajak seluruh pegawai kemenag kotabaru untuk memanfaatkan layanan yang diberikan koperasi, contohnya belanja di koperasi dan pemanfaatan layanan simpan pinjam.

Tak lupa Ka.Kankemenag mengapresiasi kepengurusan koperasi yang selama ini telah melaksanakan kepengurusan dengan baik dan juga dapat melaksanakan kegiatan RAT diluar lingkungan kantor, sehingga memberikan suasana baru yang bagi anggota.

“ini membuktikan semakin sehatnya Koprasi kita, sehingga dapat mengundang anggota untuk melaksanakan RAT di luar kantor, apalagi anggota juga diberikan souvenir 1 litar botol minyak,” tandas Kamal.

Sebagai penutup RAT KPN panita pelaksanaka kegiatan melanjutkan dengan membacakan pengundian nomor yang sebelumnya telah dibagikan kepada seluruh anggota KPN Mu’awanah sebagai doorprize. (Rep/Ft: Ulis).

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -