Berita

Humas Kemenag Kotabaru Raih Terbaik Pertama Humas Award 2023

Kamis, 4 Januari 2024 10:37 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) -  Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.KanKemenag) Kabupaten Kotabaru Dr.H.Ahmad Kamal, S.HI,M.Ag menyambut dengan gembira atas prestasi yang diraih oleh tim Humas Kemenag Kotabaru yang berhasil meraih predikat terbaik pertama humas award 2023 kategori Kantor Kemenag Kabupaten / Kota se Kalimantan Selatan.

Dikatakannya prestasi ini merupakan hasil dari usaha dan dedikasi yang dilakukan oleh seluruh tim Humas Kemenag Kotabaru dalam memberikan informasi yang akurat, tepat waktu, dan mudah dipahami kepada masyarakat.

“ Penghargaan ini adalah suatu bentuk pengakuan atas kerja keras tim Humas Kemenag Kotabaru”, Katanya, Kamis (04/01/24).

Menurutnya Humas adalah jembatan antara pemerintah dan masyarakat dalam menyampaikan informasi yang jelas dan transparan. Oleh karena itu, Kepala Kemenag Kotabaru mengajak seluruh tim Humas di Kotabaru untuk terus meningkatkan kualitas kinerja dan mendukung program-program pemerintah dengan memberikan informasi yang tepat dan berimbang kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kepala Kemenag Kotabaru juga mengapresiasi semua wartawan dan media yang telah terlibat dalam meliput berbagai kegiatan di Kabupaten Kotabaru yang disajikan oleh Humas Kemenag. Dengan kerjasama yang baik antara Humas dan media, diharapkan masyarakat dapat memperoleh informasi yang lebih luas, cepat, dan akurat tentang berbagai kegiatan dan program di Kabupaten Kotabaru.

“Prestasi ini menunjukkan bahwa Tim Humas Kemenag Kotabaru memiliki kemampuan untuk menghasilkan sumber daya manusia yang berkualitas serta prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi ASN lainnya dalam mengembangkan kualitas SDM”, Ucapnya.

Kepala Kemenag Kotabaru berpesan agar Humas Kemenag Kotabaru terus berinovasi dan meningkatkan kualitas pelayanan dan penyampaian informasi kepada masyarakat. Kamal juga menegaskan pentingnya kolaborasi antara Humas dan media massa dalam menyampaikan informasi yang akurat dan faktual kepada masyarakat

“Sebagai orang-orang di garis depan informasi, Humas Kemenag harus mampu menyajikan informasi yang berkualitas dan faktual tentang keputusan-keputusan pemerintah khususnya Kementerian Agama”, Ungkapnya

Sementara itu Lukman Ansyari, S.Kom salah seorang tim humas Kemenag Kotabaru dalam keterangannya mengatakan bahwa prestasi yang diraih oleh tim  Humas Kemenag Kotabaru dapat menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan informasi yang lebih baik kepada publik.

“ Semoga dengan keberhasilan ini, kami dari tim humas mendapatkan dukungan dan fasilitas yang dibutuhkan bagi seluruh tim Humas Kemenag Kotabaru untuk terus berkembang dan memberikan kontribusi nyata bagi organisasi dan masyarakat”, Pungkasnya.

Penyerahan humas award 2023 langsung diserahkan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan Dr.H.Muhammad Tambrin, M.M.Pd saat pelaksanaan tasyakuran Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 78 Tahun 2024 di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin.(Rep/Ft:Aan)

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Aan
Fotografer:
Aan

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -