Berita

Hadiri Groundbreaking Kantor Kejari Kotabaru, Plh Kepala Kemenag : Kejaksaan Memiliki Peran Penting Dalam Penegakan Hukum

Rabu, 24 Juli 2024 14:49 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) -  Pejabat Pelaksana harian (Plh) Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) kabupaten Kotabaru H. Aklhmad Ismail Fahni, menghadiri dan pimpin pembacaan doa pada acara groundbreaking kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kotabaru.

Groundbreaking ditandai dengan melakukan peletakan batu pertama secara bersama - sama oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Negeri Kalimantan Selatan, Bupati Kotabaru, Kepala Kejaksaan Kotabaru, Asisten Intelijen, Asisten Pembinaan dan Kabag TU Kejati Kalsel, FORKOPIMDA pemerintah Kabupaten Kotabaru, kontraktor pelaksana di kantor Kejaksaan Negeri Kotabaru.yang baru Jalan Raya Stagen, Selasa (23/07/24)

Plh. Kepala Kemenag Kotabaru H. Fahni mengatakan, Kejaksaan Negeri memiliki peran penting dalam menegakkan hukum dan keadilan di masyarakat. Apalagi katanya Kotabaru adalah salah satu kabupaten penyangga ibu kota negara Indonesia maka selayaknya fasilitas penting seperti kantor kejaksaan di tingkatkan guna meningkatkan efektivitas dan efisiensi kinerja.

Fahni pun mengharapan  agar kantor baru ini dapat menjadi simbol komitmen Kejaksaan Negeri dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Dengan dimulainya pembangunan kantor baru semoga Kejaksaan Negeri Kotabaru dapat menjalankan tugasnya dengan lebih optimal dan profesional,” tambahnya.

Tak lupa Plh. Ka.Kankemenag mendo’akan pembangunan kantor baru ini dapat segera selesai dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. “Mari kita bersama-sama berdo’a agar pembangunan ini dapat selesai tepat waktu dan memberikan pelayanan yang terbaik, profesional, penegakan hukum yang berkeadilan di bumi Sa’Ijaan,” tandas Fahni

Sebelumnya  Bupati Kotabaru Sayed Jafar dalam sambutannya menyampaikan pembangunan kantor baru ini merupakan bagian dari upaya pemerintah daerah untuk meningkatkan infrastruktur pelayanan publik di Kabupaten Kotabaru dengan harapan kantor Kejari dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Kotabaru secara maksimal.

Bupati juga berharap pembangunan kantor kejari baru juga dapat mendukung upaya penegakan hukum yang transparan dan akuntabel di wilayah Kabupaten Kotabaru

“Dengan adanya kantor kejaksaan yang baru ini, masyarakat Kotabaru diharapkan dapat mendapatkan pelayanan hukum yang lebih baik dan cepat, dan  diharapkan pelayanan hukum kepada masyarakat dapat semakin ditingkatkan,” pungkas Sayed Jafar.

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -