Berita

Guru MTsN 2 Kotabaru Raih Juara II Kategori Nyanyi Solo Pada Ajang HGN 2023

Jumat, 6 Oktober 2023 14:57 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 2 KTB) – Salah Satu Guru Bahasa Inggris Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 2 Kotabaru atas nama Fauzia Arianti, S.Pd berhasil meraih juara kedua dalam ajang lomba menyanyi solo dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2023 Tingkat TK, SD dan SMP Sederajar se Kabupaten Kotabaru yang dilaksanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kotabaru, Rabu (03/09/23) di aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kotabaru.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala MTsN 2 Kotabaru Sugiono, S.Ag dalam keterangan mengatakan mengucapkan terima kasih dan sangat mengapreasiasi atas prestasi yang diraih salah satu dewan guru “Alhamdulillah, saya ucapkan selamat kepada Ibu Fauzia Arianti, S.Pd yang kembali menorehkan prestasi pada lomba tarik suara”, Ucapnya.

Sugiono menambahkan bahwa Fauzia Arianti, S.Pd pantas mendapatkan predikat terbaik dalam ajang tarik suara, hal ini tidak lain beliau merupakan pelatih Grup Paduan Suara MTsN 2 Kotabaru dan juga sebelumnya menjadi pelatih salah satu siswa MTsN 2 Kotabaru yang mengikuti lomba menyanyi tingkat nasional dan menjadi juara kedua.

“ Pihaknya akan selalu mendukung segala kegiatan perlombaan yang tentunya dapat meningkatkan dan mengasah kemampuan Guru Khususnya Guru dan Tenaga Kependidikan MTsN 2 Kotabaru”, Tambahnya.

Selanjutnya ia mengajak kepada dewan guru lainnya untuk terus mengasah kemampuan pada bidang masing-masing serta peningkatan kompetensi sehingga jika ada uji kemampuan baik bidang akademik maupun bidang non akedemik dapat diikutsertakan.

“ Prestasi yang ditorehkan ini merupakan salah satu motivasi bagi guru lainnya untuk peningkatan kompotensinya”, Pungkasnya.

Sementara itu Fauzia Arianti, S.Pd, dalam keterangannya mengungkapkan rasa syukur atas prestasi yang di raih dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar MTsN 2 Kotabaru atas dukungan dan doa nya yang diberikan.

“Semoga kedepan dapat menjadi lebih baik lagi dan dapat mendapatkan prestasi lebih lagi untuk meningkatkan kualitas diri sebagai guru yang bisa memberikan contoh yang baik khususnya bagi siswa – siswi di madrasah”, Ungkapnya.(Rep: Amar / Ft: Alfi)

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Muamar
Fotografer:
Alfi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -