Berita

Grup Hadrah MAN Kotabaru Sambut Kedatangan Bupati

Senin, 24 Juni 2024 11:20 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MAN Kotabaru) - Grup Hadrah "Al Wahid"  Madrasah Aliyah (MA) Negeri Kotabaru sambut kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Kotabaru dalam Acara Pembukaan EXPO dan puncak Hari Jadi Kabupaten Kotabaru di Siring Laut pada Sabtu malam, (01/06/24)

Guru pendamping Hafidz Ansyari, S.Pd. mengatakan bisa tampil di acara puncak peringatan hari jadi kabupaten Kotabaru merupakan suatu kehormatan bagi grup hadrah Al Wahid, apalagi bisa tampil untuk menyambut kedatangan bupati.

Lebih lanjut disampaikan oleh Hafidz bahwa grup hadrah MAN Kotabaru sudah sering diundang dalam acara hajatan atau syukuran namun kali ini terasa berbeda. “Grup hadrah MAN Kotabaru diminta untuk menyambut bupati dan para pejabat pada kegiatan hari besar daerah seperti EXPO Saijaan 2024 dan hari jadi Kabupaten Kotabaru ke-74. Tentunya ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kami,” ungkap Hafidz.

Sementara Shantie salah satu koordinator pelaksana hari jadi Kabupaten Kotabaru sangat kagum menyaksikan penampilan grup hadrah Al Wahid, Ia mengatakan para siswa dengan piawainya memainkan alat payung dan tarbang diiringi lantunan shalawat menyambut kedatangan bupati beserta rombongan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada grup hadrah dari MAN Kotabaru yang telah menampilkan hadrah sangat bagus mengiringi kedatangan bupati beserta rombongan. Jika kami memerlukan hadrah pada even lain maka MAN Kotabaru menjadi tujuan kami,” pungkas Shantie

Editor:
Ulis
Kontributor:
MAN
Penulis:
Dewi MAN
Fotografer:
Dewi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -