Berita

Gelar Rakor kedatangan jamaah haji, Kasubbag TU Kemenag Pinta Semua Panitia Siap

Rabu, 3 Juli 2024 08:59 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) - Kasubbag TU Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru H.Akhmad Ismail Fahni menyampaikan bahwa persiapan kedatangan jamaah haji harus diperhatikan secara detail dan hati-hati. Semua panitia harus siap bekerja keras dan saling bahu-membahu untuk memastikan persiapan kedatangan jamaah haji dapat dilakukan dengan lancar dan aman.

“ Agar seluruh panitia yang terlibat dalam penjemputan jamaah haji Kotabaru dapat bekerjasama dalam menyukseskan penjemputan jamaah haji Kotabaru dari Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin ke Kotabaru”, Katanya, saat menyampaikan sambutan pada rapat koordinasi Panitia Haji Daerah Kabupaten Kotabaru, Selasa (02/07/24) di Ruang Rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Kotabaru.

Ditambahkannya bahwa berdasarkan jadwal kedatangan jamaah haji Embarkasi Banjarmasin, bahwa jamaah haji Kotabaru yang tergabung pada kloter 13 bersama-sama dengan jamaah haji asal Kabupaten Hulu Sungai Selatan (Kandangan) akan tiba di Tanah Air pada tanggal 10 Juli 2024 pukul 15.50 Wita. “ Kita berharap semua pihak dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan sebaik-baiknya, sehingga penjemputan jamaah haji ini dapat berjalan lancar dan sukses”, Ucapnya.

Sementara itu Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Setda Kotabaru H.Minggu Basuki dalam arahannya mengatakan maksud dan tujuan rapat ini dalam rangka menyukseskan penjemputan kepulangan para jamaah haji Kotabaru

"Untuk mewujudkan hal tesebut tentunya harus dilakukan koordinasi yang matang dengan pihak terkait agar kepulangan jamaah haji berjalan lancar aman dan nyaman" tuturnya.

Ia juga berharap petugas bekerja dalam satu koordinasi dan konsolidasi agar tidak ada kesalahan dalam bertugas.

Diakhir rapat H.Minggu menyampaikan segala persiapan telah dilakukan guna suksesnya penyambutan jamaah haji Kabupaten Kotabaru tahun 2024 di Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin dan Pemkab Kotabaru telah menyiapkan armada Bus untuk menjemput kepulangan para jamaah menuju Kotabaru.

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Aan
Fotografer:
Aan

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -