Berita

Empat Siswa MIN 1 Kotabaru Raih Medali pada Kejuaraan Taekwondo se-Kalsel

Senin, 2 September 2024 13:23 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MIN 1 Kotabaru) – Empat  orang siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 1 Kotabaru meraih medali emas dan medali perunggu pada Ajang Bupati Cup Taekwondo Championship 2024 se-Kalimantan Selatan. Ajang Taekwondo ini berlangsung pada tanggal 30 Agustus s.d 1 September 2024 di Lapangan Indoor Basket Kotabaru.

Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Kotabaru Ibrahim Muin, S.S dalam keterangannya menyatakan kebanggaannya atas pencapaian gemilang empat orang siswa tersebut.

“Ini merupakan prestasi yang kesekian kalinya dari siswa MIN 1 Kotabaru di Ajang Olahraga. Terima kasih atas perjuangan ananda dalam lomba Taekwondo yang diselenggarakan Pengurus Taekwondo Indonesia Cabang Kotabaru. Semoga hal ini bisa memotivasi untuk lebih berprestasi lagi di masa mendatang. Tetap bersyukur, tidak tinggi hati dan tidak sombong. Berlatih dan terus terus berlatih, harumkan nama MIN 1 Kotabaru” Ucap Ibrahim.

Lebih lanjut Ibrahim Muin berharap semoga siswa MIN 1 Kotabaru makin berprestasi di seluruh bidang, tetap rendah hati, dan prestasinya menginspirasi murid lain untuk lebih baik lagi. Semoga akan lebih banyak muncul prestasi-prestasi yang diraih oleh siswa MIN 1 Kotabaru kedepannya dan mengharumkan nama madrasah.

“ Semoga prestasi yang diraih siswa ini menjadi cambuk bagi siswa lainnya dalam meraih prestasi baik di bidang akademik maupun non akademik”, Harapnya.

Adapun empat orang siswa yang berhasil menjadi yang terbaik pada kejuaraan bela diri tersebut diantaranya Abinaya Kenzi Hamizan siswa kelas 3 A meraih medali emas pada kategori Pertarungan (Kyorugi Prakadet) Putra, Maritza Sabrina siswa kelas 3 A meraih medali emas kategori Pertarungan (Kyorugi Prakadet) Putri, Nuri Kamila siswa kelas 5 A meraih medali perunggu kategori keindahan gerakan jurus (Poomsae) Putri dan Arunna Gahissan Al Fattah siswa kelas 1 B meraih medali emas dan menjadi The Best Player kategori Pertarungan (Kyorugi Prakadet) Putra.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Wandi
Fotografer:
Wandi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -