Berita

Dua Siswa MIN 1 Kotabaru Raih Juara Kejuaraan Taekwondo se-Kalsel

Rabu, 14 Agustus 2024 07:41 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MIN 1 Kotabaru) – Dua orang siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 (MIN 1) Kotabaru berhasil meraih juara pada kejuaraan Kejuaraan Taekwondo bertajuk 'Eco Coal Open Turnamen 2024 tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Turnamen yang berlangsung dari 9 - 11 Agustus 2024 di Gedung Olahraga Berkah Asam-Asam Kecamatan Jorong Kabupaten Tanah Laut tersebut, diikuti sebanyak 435 atlit yang berasal dari berbagai club atau dojang se Kalimantan Selatan.

Kepala Madrasah (Kamad) MIN 1 Kotabaru Ibrahim Muin, S.S dalam keterangannya menyampaikan rasa haru dan bangganya atas prestasi yang diraih dua orang siswa tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi dan mendukung setiap prestasi yang diraih siswa”, Ucapnya.

Muin berharap prestasi ini dapat memotivasi siswa-siswi lain untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuan mereka di berbagai bidang serta meningkatkan semangat kompetitif dalam setiap ajang yang diikuti.

“Semoga prestasi yang di ukir kedua siswa MIN 1 Kotabaru ini mampu membangkitkan semangat siswa lainnya dalam meraih prestasi di bidang akademik maupun Non Akademik” Harapnya.

Adapun dua orang siswa yang berhasil menjadi yang terbaik pada kejuaraan bela diri tersebut diantaranya Abinaya Kenzi Hamizan juara pertama pada kategori Pertarungan (Kyorugi) Putra dan Nuri Kamila juara ketiga kategori keindahan gerakan jurus (Poomsae) Putri.

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Wandi
Fotografer:
Wandi

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -