Berita

Dua Belas Guru MTsN 1 Kotabaru Terima Piagam Penghargaan

Selasa, 23 Juli 2024 13:07 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (MTsN 1 Ktb) –  Sebanyak 12 guru Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 (MTsN 1) Kotabaru dari berbagai macam bidang pembelajaran menerima piagam penghargaan prestasi dan dedikasi dalam memajukan madrasah.

Penyerahan piagam penghargaan langsung diserahkan Kepala Madrasah (Kamad) MTsN 1 Kotabaru H.Adi Rosadi, S.Ag,MM usai pelaksanaan upacara bendera dan disaksikan oleh seluruh para siswa dan dewan guru, Senin (22/07/24) di Halaman MTsN 1 Kotabaru.

Dalam sambutannya, Adi Rosadi mengucapkan terima kasih atas segala usaha dan dedikasi yang telah diberikan oleh para guru.

"Terima kasih atas segala usaha dan dedikasi yang telah diberikan. Hal ini tidak hanya memajukan madrasah kita, tetapi juga membuat harum nama madrasah di lingkungan luar. " ujarnya.

Adi berharap, dengan adanya penghargaan ini, dapat menjadi motivasi lebih bagi para guru untuk terus aktif dan berprestasi.

"Saya berharap penghargaan ini dapat menjadi motivasi lebih untuk para guru agar terus aktif dan berprestasi, serta memberikan yang terbaik bagi madrasah dan siswa-siswi kita," Ucapnya.

Ditambahkannya penyerahan piagam penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dari pihak madrasah terhadap kinerja para guru yang telah berkontribusi besar dalam meningkatkan kualitas pendidikan di MTsN 1 Kotabaru. Para guru yang menerima penghargaan tersebut diharapkan dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan sejawat dan siswa-siswi di madrasah.

Dengan adanya pemberian penghargaan ini, diharapkan dapat terus memupuk semangat dan dedikasi para guru dalam mengajar dan mendidik generasi penerus bangsa”, Pungkasnya.

Adapun 12 guru yang menerima piagam penghargaan tersebut diantaranya : 1. Haris Fadillah, S.Pd, 2. Noor Wahidah, S.Ag, 3.Hj. Nur Wahidah, S.Ag, 4.           Ahmad Syaifullah, S.Pd, 5. Sholehah, S.Ag, 6.Nurul Yaqin, S.Ag, 7.Sri Yani, S.Pd, 8.Junita Handayani, S.Pd, 9. Akhmad Fakhruddin Inayah, S.Pd, 10.         M. Ilhamsyah, S.Pd, 11.M. Luthfi Yasar, S.Pd, 12.Zul Haziah, S.Pd.

Editor:
Aan
Kontributor:
Madrasah
Penulis:
Humas MTsN 1
Fotografer:
Humas MTsN 1

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -