Berita

Berpasangan Dengan Nurzazin, Kepala Kemenag Kotabaru Berhasil Menjadi Juara Kedua Pertandingan Badminton

Senin, 29 Januari 2024 14:25 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Kepala Kantor Kementerian Agama (Ka.Kemenag) Kotabaru, Dr.H.Ahmad Kamal, S.HI,M.Ag berhasil meraih juara kedua dalam pertandingan bulu tangkis yang diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke 78 Tahun 2024.

Pertandingan bulu tangkis yang diadakan untuk memeriahkan (HAB) Kementerian Agama ke 78 Tahun 2024 bertujuan untuk memperkuat hubungan antar instansi serta mempromosikan gaya hidup sehat. Dalam pertandingan tersebut, Ka.Kemenag Kotabaru berpasangan dengan Dr.H.Nurzazin, MA berhasil menampilkan keahlian bulu tangkisnya dan meraih juara kedua setelah dikalahkan oleh pasangan Jamaludin dan H.Rahmatullah dari Dinas Pendidikan Kabupaten Kotabaru dengan skor 21-18 dan 21-19

"Kemenag Kotabaru selalu berkomitmen untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta mempererat hubungan antar instansi di masyarakat. Prestasi dalam pertandingan bulu tangkis ini mencerminkan komitmen kami dalam mencapai tujuan tersebut," ujarnya, ditemui usai pertandingan babak final, Senin (08/01/24) Malam di GOR Bamega Kotabaru.

Dengan prestasi dalam pertandingan bulu tangkis ini, Ka.Kemenag berharap dapat mendorong lebih banyak orang untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan mencapai tujuan mereka. Hal ini juga memperkuat komitmen Kemenag Kotabaru dalam melayani masyarakat serta mempererat hubungan baik antar instansi dan satuan kerjanya.

“ Pihaknya terus terus mempromosikan gaya hidup sehat pada karyawannya dan telah aktif mengikuti berbagai kompetisi olahraga. Hal ini terbukti menjadi cara yang efektif untuk meningkatkan hubungan antar instansi dan mempromosikan gaya hidup sehat”, Ucapnya.

Sementara itu Drs.H.Mahayuddin selaku ketua panitia pertandingan Bulu Tangkis mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta pertandingan Bulu Tangkis dalam rangkaian memeriahkan HAB Kemenag ke 78 yang mampu memicu kebanggaan tidak hanya di kalangan pegawai Kemenag Kotabaru saja namun juga bagi Instansi lainnya yang turut diundang untuk pertandingan Badminton.

“ Kita juga mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Kotabaru yang turut mendukung dan memberikan fasilitas GOR Bamega untuk pelaksanaan pertandingan tersebut”, Pungkasnya.(Rep/Ft:Aan)

Editor:
Aan
Kontributor:
Kantor Kemenag
Penulis:
Aan
Fotografer:
Aan

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -