Berita

Berikan Pelayanan Prima, Kemenag Kotabaru Perluas Bangunan PTSP

Selasa, 26 Maret 2024 10:02 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Dibulan yang penuh berkah, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru terus bertekad untuk memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat dengan memperluas bangunan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kotabaru H. Ahmad Kamal  dalam meresmikan perluasan gedung PTSP tersebut mengungkapkan peluasan bangunan merupakan bagian dari komitmen Kantor Kemenag Kotabaru untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

“Tujuan utama dari perluasan bangunan PTSP tersebut adalah untuk meningkatkan kualitas pelayanan prima dengan memberikan kenyamanan bagi para pemohon pelayanan di PTSP Kotabaru,” ungkapnya, Jum’at (26/03/24) di ruang PTSP.

Selain itu katanya, perluasan gedung hanya menambah volume pelayanan dari sebelumnya yang kondisinya kurang memadai dikarenakan banyaknya masyarakat yang memerlukan layanan.

“Sebab itu perluasan bangunan pelayanan ini dilakukan untuk menunjang kualitas pelayanan dan memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang memerlukan layanan di Kantor Kemenag Kotabaru.

Selanjutnya ia berharapa dengan bertambah luasnya gedung PTSP masyarakat akan semakin mendapatkan kemudahan dalam mengurus berbagai layanan pemerintah, khususnya terkait perhajian, pendidikan maupun keagamaan lainnya.

“Semoga ini semua dapat meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan yang diberikan, dan semoga juga dapat membahagiakan masyarakat pada saat mereka menerima layanan kami,” harapnya

Peresmian perluasan gedung PTSP tersebut dirangkai dengan acara buka puasa dan sholat magrib bersama yang dihadiri Pimpinan BSI cabang Kotabaru. Purna Tugasdan seluruh pegawai kantor Kemenag Kotabaru. (Rep/Ft: Ulis)

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -