Berita

Apel Pagi, Kasi Penmad Ingatkan ASN kemenag Untuk Selalu Tingkatkan Kinerja dan Bertanggung Jawab

Selasa, 23 Juli 2024 14:30 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag KTB) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru  menggelar apel pagi dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) setempat, Senin (22/07/24) di Halaman Kantor Kemenag Kotabaru.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah (Penmad) Kantor Kementerian Agama Kab. Kotabaru H. Nur Zazin bertindak sebagai Pembina. Dalam arahannya Kasi Penmad mengingatkan seluruh pegawai untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan menjalankan tugas serta fungsi dengan penuh tanggung jawab.

Zazin menekankan bahwa ini merupakan kewajiban bersama yang apabila dilaksanakan sesuai dengan tupoksi, akan berdampak positif pada kualitas pekerjaan dan diri masing-masing.

“Kita harus selalu berusaha memberikan yang terbaik. Ketika tugas dan fungsi kita dilaksanakan dengan baik, hasil yang positif akan tercipta. Hal ini tidak hanya berpengaruh pada kinerja kita sebagai pegawai, tetapi juga akan menjadi penilaian dari masyarakat terhadap  institusi kita yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” ungkap Zazin

Zazin pun mengajak seluruh pegawai kemenag untuk berkomitmen memberikan yang terbaik. Dengan demikian, apa yang kita lakukan dan kerjakan akan menghasilkan dampak positif serta meningkatkan kinerja kita secara keseluruhan.

“Marilah kita fokus untuk menjadi ASN yang lebih bertanggung jawab. Dengan harapan semoga kita dapat tumbuh dan berkembang lebih baik lagi dari sebelumnya dan bahkan mungkin akan menjadi ASN yang inspiratif dan berprestasi,” tandasnya

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -