Berita

Apel Pagi, Kasi Bimas Islam Ajak Jaga Kekompakan

Senin, 6 Mei 2024 10:40 WIB
  • Share this on:

Kotabaru (Kemenag KTB) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kotabaru  menggelar apel pagi dihadiri seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Senin (06/05/24) setempat di Halaman Kantor Kemenag Kotabaru.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Masyarakat Islam (Bimas Islam) Bahrinnudin, S.Ag mengajak agar para ASN tetap menjaga kekompakan dan semangat dalam bekerja.

 “Hari ini kita para karyawan Kemenag Kotabaru hadir kembali bersama-sama melaksanakan apel, ini menunjukkan kita masih kompak dan perlu dijaga kekompanan ini,” ucap Bahrin.

Bahrin mengingatkan kekompakan sesama itu harus terus dijaga. Sehingga, cita-cita untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat dapat tercapai.

“Kita bekerja sebagai pelayan umat, mari kita laksanakan amanah ini dengan baik sesuai dengan cita-cita yang kita tanamkan saat menjadi PNS di Kemenag Kotabaru,” kata mantan Kasi Penmad.

Kasi Bimas Islam juga mengajak agar para ASN agar bekerja secara professional dan bernovasi serta dapat memberikan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat

“Yang bukan hak kita jangan dikerjakan, tugas dan fungsi kita mari kerjakan dengan baik dan semoga menjadi amal kebaikan bagi kita bersama,” tandasnya.

Selanjutnya menutup arahnnya ia berpesan kepada seluruh pegawai ikut berkontrubusi memberikan informasi terkait sosialisasi program sertifkasi halal gratis yang dilaksakan oleh Kemenag bagi UMKM di kabupaten Kotabaru.

“Mengingat batas waktu produk olahan harus berlebel Halal di bulan Oktober ini, kami pinta seluruh pegawai Kemenag ikut memberikan informasi kepada masyarakat akan pentingnya dan besarnya manfaat olahan produk yang telah berlebel Halal,” tandasnya. (Rep/Ft: Ulis)

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -