Berita

228 Jemaah Haji Kotabaru Tiba Di Kampung Halaman Dengan Keadaan Sehat dan Selamat

Kamis, 11 Juli 2024 11:16 WIB
  • Share this on:

228 Jemaah Haji Kotabaru Tiba Di Kampung Halaman Dengan Keadaan Sehat dan Selamat

Kotabaru (Kemenag Ktb) – Sebanyak 228 jemaah haji asal Kabupaten Kotabaru yang tergabung dengan Kloter BDJ-13 telah tiba di Kampung Halaman dengan keadaan sehat dan selamat.

Kedatangan para jemaah haji disambut oleh Kantor Kementerian Agama dan Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Daerah (PPIHD) Kabupaten Kotabaru serta pihak keluarga dengan penuh suka cita. Nampak kemeriahan dan kebahagiaan terpancar jelas dari wajah-wajah mereka yang letih namun penuh rasa syukur setelah tiba di tanah kelahiran.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kotabaru, H. Akhmad Ismail Fahni, didampingi PPIHD Kotabaru yang  menyambut mereka dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan bahagia atas kepulangan seluruh jemaah haji yang berangkat ketanah suci pulang dalam keadaan sehat dan selamat.

“Syukur Alhamdulillah kita ucapkan kepada Allah SWT atas kepulangan seluruh Jemaah Haji Kotabaru yang berjumlah 228 orang dengan keadaan sehat dan selamat. Tentunya kita berharap amal ibadah yang sudah dilakukan di kota Mekkah dan Madinah mendapat predikat haji Mabrur dan Mabruroh,” ucapnya , Kamis (11/07/24) bertempat di Masjid Agung Husnul Khatimah Kotabaru

Selanjutnya Ia menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia pelaksana, petugas kesehatan, pihak keamanan serta para pihak yang berkontribusi pada penyelenggaraan ibadah haji tahun ini, sehingga proses pelaksanaan berjalan lancar mulai dari pemberangkatan sampai dengan pemulangan.

"Terima kasih kepada seluruh petugas yang telah memberikan pelayanan terbaik bagi jemaah haji kita. Semoga dedikasi dan kerja keras kalian mendapatkan balasan dari Allah SWT," tambahnya.

Setelah selesai acara prosesi penyambutan di Masjid Agung, keluarga jamaah haji selanjutnya mengambil koper beserta air zam-zam yang telah dipersiapkan oleh petugas daerah di Kantor Kemenag Kotabaru.

Editor:
Ulis
Kontributor:
Ulis
Penulis:
Ulis
Fotografer:
Ulis

Gallery

  • -
  • -
  • -
  • -
  • -